Rabu, 24 Maret 2010

MOTOR GRADER














Mesin Perata 120K

120K mengoptimalkan investasi Anda dengan menghasilkan produktivitas dan ketangguhan yang maksimum. Engine C7 Cat, transmisi power shift berpenggerak langsung, dan hidrolik pendeteksi beban bersama-sama akan memastikan ketersediaan daya dan ketepatan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.



Power Train

Transmisi Power Shift

Memberikan kemampuan power shift penuh dan gerakan perlahan selama pengoperasian. Penggerak langsung menghasilkan efisiensi bahan bakar yang unggul dan "sensasi" yang lebih baik terhadap beban blade, kekerasan material, dan kecepatan gerak.

Autoshift Opsional - Perpindahan Gigi Otomatis

Fitur ini secara otomatis akan memindahkan transmisi ke titik optimal (ke gigi 3-8) sehingga operator dapat memusatkan perhatian pada pekerjaan, meningkatkan keselamatan, produktivitas dan kemudahan pengoperasian.

Rem Cakram Oli - Terlindungi Sepenuhnya Dengan Seal, Tanpa Pengaturan

Terendam oli, diaktifkan dengan mekanisme udara dan dilepaskan dengan pegas, terletak di setiap roda tandem untuk menghilangkan beban pengereman power train dan mengurangi waktu servis. Permukaan rem yang luas memberikan kemampuan pengereman yang dapat diandalkan dan masa pakai yang lebih lama sebelum rekondisi.

Gandar Depan dengan Desain Live Gagang Cat

Gagang Caterpillar yang tertutup akan melindungi bantalan dari kontaminasi dan akan dilumasi menggunakan oli dengan tingkat kekentalan yang rendah untuk mengurangi biaya kepemilikan dan pengoperasian. Dua bantalan roller berbentuk tirus menopang gagang roda. Bantalan roller tirus yang lebih besar berada di sisi luar yang memiliki beban lebih besar, sehingga akan memperpanjang usia bantalan.


Hidrolik

Aliran Seimbang, Suplai Oli Terpisah

Aliran hidrolik diatur secar proporsional untuk memastikan semua implement dapat beroperasi secara bersamaan. Suplai oli terpisah akan mencegah terjadinya kontaminasi silang dan memberikan pendinginan oli yang tepat sehingga panas yang dihasilkan sedikit dan masa pakai komponen menjadi lebih lama.

Katup Kontrol Implement

Memberikan "ketenangan" yang luar biasa kepada operator serta respons sistem dapat diprediksi untuk kontrol implement yang tidak ada bandingnya. Untuk membantu mempertahankan setelan blade yang tepat, katup pengunci telah diintegrasikan ke semua katup kontrol. Katup pelepas jalur juga diintegrasikan ke katup kontrol yang dipilih untuk melindungi silinder dari tekanan berlebih.

Hidrolik Pendeteksi Muatan (PPPC)

Pompa dengan langkah variabel dan pendeteksi beban serta katup hidrolik Kompensasi Tekanan Prioritas Proporsional/Proportional Priority Pressure-Compensating (PPPC atau "triple-PC") yang canggih akan memberikan kontrol yang unggul dan meningkatkan performa alat berat. Katup PPPC memiliki besaran aliran yang berbeda untuk sisi kepala dan sisi batang silinder. Aliran dan tekanan hidrolik yang terus-menerus menyesuaikan dengan kebutuhan daya menghasilkan panas yang lebih sedikit dan mengurangi konsumsi daya.

Gerakan yang Konsisten dan Dapat Diprediksi

Sistem hidrolik menggunakan katup yang memberikan kontrol PPPC untuk pengoperasian implement dan alat berat yang presisi. Katup ini dilengkapi spool yang dipotong secara khusus untuk setiap fungsi hidrolik mesin perata tanah. Katup ini mengkompensasi perbedaan dalam permintaan aliran yang didasarkan pada ukuran silinder dan perbedaan volume permukaan di antara sisi batang (biru) dan sisi barel (merah) silinder. Hasilnya adalah kecepatan hidrolik yang konsisten dan dapat diprediksi, baik saat silinder memanjang atau memendek.

Engine C7 Cat®

Manajemen Daya

Engine C7 Cat menggunakan Teknologi ACERT™ yang mampu memberikan kontrol elektronik, penyaluran presisi bahan bakar, dan pengelolaan udara sempurna, sehingga menghasilkan performa luar biasa dan tingkat emisi gas buang rendah. VHP (Variable Horsepower/Horsepower) adalah fitur standar: daya standar pada gigi 1 dan 2, peningkatan daya sebesar 7,5 kW (10 hp) pada gigi 3, dan peningkatann daya tambahan sebesar 7,5 kW (10 hp) pada gigi 4 sampai 8. Kurva torsi khusus akan meningkatkan torsi puncak untuk meningkatkan performa dan respons penarikan. ETC (Electronic Throttle Control/Kontrol Throttle Elektronik) menghasilkan pengoperasian throttle yang lebih mudah, presisi, dan konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar